List Domain TLD Yang Pernah Saya Gunakan

Inilah list nama domain beserta nama blog yang pernah saya gunakan di blog ini. Hinga saat ini memutuskan untuk menepat di https://iamuki.blogspot.com

 Tidak terfikir sebelumnya bahkan tidak saya rencanakan pada jamanya blog ini sudah memasuki 4 tahun begitu sudah lama ternyata. 2017 dua ribu tujuh belas tapat tahun dimana blog ini saya buat sampai dengan saat ini sudah terhitung 4 tahun bukan ? (sejak artikel ini saya publikasikan)

Perjalanan demi perjalanan dilalui dengan beriringnya waktu sampai dengan saat ini alhamdulilah blog yang dibuat dengan hosting google atau menggunakan platform blogger.com masih tetap mengudara sampai dengan saat ini bahkan akan saya jaga dan saya rawat sampai kapanpun

Mengganti tampilan blog sudah saya lalui berkali-kali bahkan lupa sampai berapa kali saya mengganti template blog hingga menemukan tampilan yang sesederhana yang kamu lihat saat ini

Pertama kali saya membuat blog ini tujuan saya iyalah untuk berdokumentasi untuk saya pribadi saya isi artikel-artikel yaa memang apa aja yang ingin saya publikasikan. Setelah itu saya tertarik untuk membagikan pengalaman dalam mengelola sebuah blog artikelnya masih banyak tersimpan di blog ini

List Domain TLD

Seiring berjalanya waktu saya sering berubah haluan untuk menganti domain/nama blog beserta niche blog didalamnya tapi masih menggunakan blog yang sama

List Domain TLD Yang Pernah Saya Miliki

Selain blog ini saya juga memiliki 3 tiga blog lainnya yang akan terus update dan aktif sampai dengan saat ini. Kembali dengan list nama domain tld yang pernah saya beli dan saya miliki

Blog ini https://iamuki.blogspot.com/ pernah berganti nama domain beberapa kali dan sekarang ini memutuskan untuk membiarkanya begini saja setelah domain iamuki.com lupa perpanjang selain itu gara-gara blog ini kena dmc saya jadi seperti patah semangat gitu sama blog ini hadeh

Mungkin blog ini kedepanya akan saya jadikan blog personal dengan isi-isi tentang saya pribadi yaaa misalnya curhat dan traveling, kuliner apa yang memang saya lakukan serta rasakan

Nama Domain TLD

Dan secrinshot gambar diatas lah beberapa bukti list domain tld yang pernah saya beli dan saya gunakan tidak terkecuali di blog ini untuk yang www.larepacitan.com, www.iamuki.com dan 012.my.id pernah saya pasang di sini

Untuk lainya saya pasang dibeberapa blog milik saya dan sampai akhirnya habis masa aktifnya tingal beberapa yang masih aktif sampai dengan sekaranag

Update

Beberapa domain telah berpindah tangan yang artinya sudah menjadi milik orang lain dan selain list domain yang berada di gambar. Saya sudah menambahkan satu domain tld kembali yang menjadiblog kedua selain blog utama saya yang saat ini terups update dan aktif

Kesimpulan

Kesimpulan yang saya ambil iyalah membuat blog itu sangat mudah bahkan hanya hitungan beberapa menit sudah bisa memiliki blog TAPI merawat mengelola blog supaya dapat bermanfaat untuk orang banyak itu membutuhkan ide-ide yang didasari dengan minat dan keinginan yang kuat

Percuma bisa membuat blog atau bahkan memiliki blog banyak tapi tidak tau harus apa tidak mampu merawat dan memberi isi/konten artikel kedalam blognya setiap saat suapaya terus update dan bisa memberikan informasi kepada banyak orang

Alhasil yaaaa kegagalan yang akan didapat

Lantas langkah yang paling tepat menurut saya iyalah membuat blog itu yang sesuai pasion aja sesuai selera dan minat contohnya saya suka hal-hal yang berhubungan dengan teknologi, anime dan lainya lantas memutuskan untuk membuat blog dengan nich terkai yang saya sebutkan

Harapan saya semoga saya bisa terus konsisten dengan apa yang memang saya putuskan ini pada dasarnya saya menyukai hal ini. Terimakasih semua pengunjung atas suport dan dukunganya silahkan tingalkan masukan dan kritik kalian di kolom komentar

Pemalas yang senang mencari kesibukan supaya bisa ngeluh dan kemudian minta libur untuk kembali bermalas-malasan.

2 comments

  1. wah byk juga ya
    1. Hihi lumayan mas ☺
Gak gelem komentar ben copot jempol e !